Home » » Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Malang Menghadiri RaKerWil Aisyiyah Jawa Timur

Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Malang Menghadiri RaKerWil Aisyiyah Jawa Timur

Kab.Malang. Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Malang mengikuti kegiatan Rapat Kerja Wilayah ( Rakerwil) yang bertempat di Aisyiyah Training Center (ATC) Purwodadi Pasuruan. Kegiatan berlangsung Sabtu-Minggu 23-24 September 2023.

Tema yang diusung oleh Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Timur sebagai penyelenggara adalah”Implementasi Kepemimpinan Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa”

Tema yang sangat pas untuk dilaksanakan dengan harapan selesai mengikuti kegiatan ini peserta dapat mengimplemetasikan di Daerah masing masing. Dalam kegiatan ini PDA Kabupaten Malang masuk di gelombang pertama bersama sama dengan Wilker Malang Raya,Kediri Raya, Madiun Raya serta Bojonegoro . PDA Kabupaten Malang mengirimkan 3 peserta dalam kegiatan ini.

Kegiatan yang dilaksanakan terdiri dari acara Pembukaan, Kepemimpinan Transformarif,Tata Kelola Organisasi, Kebijakan umum tentang Qoidah BPP dan Pedoman AUA lanjut ke Diskusi. Kegiatan RaKerWil ini pun juga dibarengi dengan kegiatan Qiyamul lail , Sholat Subuh, Tadarus, Tadabur Ayat ayat suci Al-Quran serta Tadabur Alam. Pada sesi hari kedua peserta dipisah sesuai bidang tugas masing masing. Untuk peserta Ketua atau yang mewakili tentang Kebijakan Organisasi, peserta Sekretaris tentang Kesekretarisan dan Bendahara mengenai kebendaharaan. Setelah Diskusi di masing masing kelompokk tersebut berlanjut ke Pleno bersama sama untuk membuat Rencana Tindak Lanjut (RTL) yang nantinya akan dikembangkan dan dilaksanakan di daerah masing masing.

Dalam RaKerWil ini bertujuan meneguhkan dan memperkuat langkah sera gerakan pelaksanaan program kerja Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Timur yang nantinya akan diperinci serta dilaksanakan di Pimpinan Daerah Aisyiyah seluruh jawa Timur dan tentunya Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Malang. Dalam RaKerwil tersebut pemateri memberikan pemaparan yang  sangat jelas tentang berbagai kebijakan di Pimpinan Wilayah untuk diketahui dan dilaksanakan Pimpinan Daerah. Pemateri antara lain Ibu Ketua PWA Dra Rukmini M.AP, Sekretaris PWA Dr Nur Mukkarromah  serta seluruh Wakil Ketua dan Bendahara .

Adapun tujuan akhir dari Rapat Kerja  bertujuan meneguhkan dan menguatkan langkah serta gerakan dalam pelaksanaan Program kerja Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Timur berdasarkan Keputusan Musywil 13 yang telah dilaksanakan. ( SekKabTitin PR)





 

0 komentar:

Posting Komentar

Fanspage

Follow Me

 
Copyright © 2016. 'Aisyiyah Kabupaten Malang - All Rights Reserved

Dikembangkan Oleh: Arzadia Group | albaypulsa | Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger