Home » » Milad Ke-24 IGABA Kabupaten Malang, Meningkatkan Kompetensi Guru TK dan KB untuk memajukan Pendidikan Usia Dini

Milad Ke-24 IGABA Kabupaten Malang, Meningkatkan Kompetensi Guru TK dan KB untuk memajukan Pendidikan Usia Dini

 Kabupaten Malang- Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Kabupaten Malang merayakan Milad ke-24 pada Rabu (10/11) kemarin. Peringatan hari jadi tahun ini difokuskan pada peningkatan kopetensi guru TK dan kelompok bermain (KB) serta persiapan menuju ajang porseni ( pekan olah raga dan seni )IGABA JATIM.

Kegiatan digelar Aula Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Malang di jalan raya sengkaling mendatangkan guru besar Universitas Negri Malang Prof. Dr Wahyudi Siswanto sebagai pemateri.

Acara tersebut didukung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Aisyiyah, Bu Eka As Sakinah, Lazismu, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammasiyah Kabupaten Malang, di acara Milad Igaba ke-24 semoga dengan motivasi Prof.Dr Wahyudi ini kopetensi dan inspirasi guru. Paud Aisyiyah mampu mendobrak kemajuan berpikir, berakhlak kepada anak didiknya di jaman era digital ini dengan semgangat tanpa memandang materi yang beliau dapatkan. Usia Emas adalah usia peletakan pondasi kepada anak didiknya, akan menuju kemana kelak 20 tahun yang akan datang.


0 komentar:

Posting Komentar

Fanspage

Follow Me

 
Copyright © 2016. 'Aisyiyah Kabupaten Malang - All Rights Reserved

Dikembangkan Oleh: Arzadia Group | albaypulsa | Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger