Home » » PDA KABUPATEN MALANG MENGUATKAN PROGRAM MERAPATKAN BARISAN

PDA KABUPATEN MALANG MENGUATKAN PROGRAM MERAPATKAN BARISAN


KabMalang~ Adanya program dalam suatu Organisasi menjadi suatu kewajiban yang harus dibuat dan dilaksanakan Hal inilah yang mendorong Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA)  Kabupaten Malang , Jumat 30 Juni 2023 melaksanakan Rapat Koordinasi Penguatan program-program  yang akan dilaksanakan dalam 2 tahun mendatang.

Mengambil hari libur dan cuti bersama. Alhamdullilah acara yang dibuka langsung oleh Ibu ketua PDA Kab Malang DR Apt Mursyidah M. Kes mengajak  dan selalu mengingatkan bahwa “ menjadi pimpinan Aisyiyah iklhas  karena Alloh, jangan pernah putus asa,siap menjadi pimpinan dan contoh tauladan serta taat akan aturan dalam berorganisasi dan faham berMuhammadiyah, Ujar Beliau dalam sambutan pembukaannya, Secara jelas dan tegas mengajak semua anggota Pimpinan untuk selalu bersama menjalankan program-program yang sebelmnya digodok di tingkat Majlis dan selanjutnya dipaparkan di tingkat Pimpinan.

 Kegiatan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan satu hari tersebut  diawali penyampaian program –program secara umum ( konsolidasi Idiologi,Gerakan, Kepemimpinan, Manajemen Organisasi, Penguatan Cabang Ranting, Amal Usaha serta Kerjasama dengan Instansi pemerintah, lembaga serta Universitas muhamamdiyah).pemaparan program program tersebut   dari PDA  Kab Malang dan disampaikan oleh Wakil Sekretaris PDA Dra Titin Prihatin Rahayu, M.Mserta uraian jobdis dari Sekretaris  dan Bendahara danselanjutnya secara bergantian paparan  7 Majlis beserta 2 lembaga (LSBO dan LPB) juga mepaparrkan program programnya.

Alhasil dalam kegiatan 1 hari tersebut seluruh Majlis dan 2 lembaga serta tentunya BPH-BPP telah merencanakan dan membuat program serta memaparkan dengan lengkap. Saat sesi taya jawab juga menarik . Masukan yang diberikn atau tambahan usulan program dari lintas Majlis sangat penting untuk dikolaborasikan. Hal ini juga sesuai dengan hasil Rapat by Zoom dengan PWA ( Ketua dan Sekretaris )  bahwa kolaborasi kegiatan antar Majlis sangat menarik dan menghidupkan program atau kegiatan yang dimaksud. Utamanya dalam kegiatan tersebut harus ada leading factornya agar sesuai dengan tujuan.

Hasil akhir dari Rapat Koordinasi sehari yang telah dilaksanakan PDA Kab Malang diharapkan mampu sebagai acuan dalam pelaksanaan program di awal tahun perjalanan kepemimpinan PDA Kab Malang.Dengan sinergi dari masing masing pimpinan dan berkolaborasi akan menghasilkan berbagai kegiatan dan penguatan dalam program dan gerak langkah Pimpinan Daerah Aisyiyah  Kab Malang semakin solid dan berkemajuan. Aamiin 





0 komentar:

Posting Komentar

Fanspage

Follow Me

 
Copyright © 2016. 'Aisyiyah Kabupaten Malang - All Rights Reserved

Dikembangkan Oleh: Arzadia Group | albaypulsa | Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger