Home » » SMA 'Aisyiyah Boarding School Malang Terima Donasi dari Bank Indonesia

SMA 'Aisyiyah Boarding School Malang Terima Donasi dari Bank Indonesia


Selasa (21/8/2018), bertempat di kantor Bank Indonesia perwakilan Malang, Kepala SMA ‘Aisyiyah Boarding School Malang menerima donasi tersebut dari kepala bagian Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan yang diterima berupa buku sekitar 100 eksemplar dan dua rak buku.
“Sekolah ini masih merintis, baru berumur 3 tahun. Jadi, masih banyak sarana dan prasarana yang belum terpenuhi, saya kira sekolah ini tepat menerima bantuan ini” kata Rini.
“Karakteristik sekolah ini adalah sekolah khusus putri dan berasrama, dengan salah satu keunggulan penguasaan ilmu keagamaan. Artinya sekolah ini bisa potensi, menciptakan wanita-wanita yg qualified di bidang akademik juga agama. Hal Ini menjadi alasan kesekian kenapa kami memilih sekolah ini” katanya.
Ia juga berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan berpesan kepada seluruh santri bisa menjadi generasi penerus bangsa, dengan banyak membaca.
Drs. Ahmad Duchon, M.Si mengatakan bahwa bantuan yang diterima akan diletakkan di SMA.
“Bantuan berupa buku dan rak ini akan kami letakkan di SMA, karena di SMA buku-bukunya masih kurang. Kalau di SMP beberapa waktu lalu telah menerima bantuan serupa dari Konsulat Jendral  (KONJEN) Tiongkok di Surabaya. Kami berharap minta baca anak-anak bertambah dengan diterimanya bantuan ini” Katanya.
Kepala SMA ABSM Ekanita Rakhmah, S.Pd mengungkapkan kebahagiannya saat menerima bantuan ini.
“Alhamdulillah kami sangat senang, bahkan luar biasa senang. Dari sekian proposal yang kami kirim ke Bank Indonesia, baru proposal bantuan ini tembus” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Fanspage

Follow Me

 
Copyright © 2016. 'Aisyiyah Kabupaten Malang - All Rights Reserved

Dikembangkan Oleh: Arzadia Group | albaypulsa | Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger