Home » » Aisyiyah Boarding School Malang Galang Bantuan Untuk Bencana Lombok

Aisyiyah Boarding School Malang Galang Bantuan Untuk Bencana Lombok


Senin 20/8/2018. Aisyiyah Boarding School Malang kirim hasil penggalang bantuan untuk bencana gempa bumi yan terjadi di Lombok.  Diterima oleh Dwi dari Kantor Layanan Lazizmu (KLL) Lawang, sebelas Kardus dan 5 Bungkus kresek berupa pakaian anak, remaja dan dewasa dimasukkan ke mobil.
“Ini kami kumpulkan beberapa pakaian layak pakai berupa pakaian bayi, anak-anak, dan dewasa. Semoga bisa bermanfaat untuk sodara di Lombok” kata Trisfiani Aida selaku orang tua kelas VIII SMP ‘Aisyiyah Boarding School Malang.
Dikarenakan rumah masing-masing santri jauh, Moh. Anis selaku koodinator, menyampaikan bahwa penggalangan bantuan ini dilakukan dengan memanfaatkan moment penjemputan untuk liburan perayaan Hari Raya Idul Adha pada hari Ahad lalu tanggal 19/8/2018.
“Seminggu sebelumnya, Melalui pesan Whatsapp masing-masing kelas kami sosialisasikan program penggalangan bantuan ini, dan alhamdulillah setelah direkap hasilnya berupa uang sebesar Rp 1.275.000 dan Pakaian sebanyak 11 kardus dan sekitar 5 kresek besar” katanya.
Direktur Aisyiyah Boarding School Malang Drs. Ahmad Duchon, M.Si mengungkapkan bahwa gerakan ini merupakan wujud dari program “ABSM PEDULI”.
“Aisyiyah Boarding School Malang punya beberapa program sosial, salah satunya “ABSM PEDULI”. Naah ini baru pertama kalinya ABSM menggalang bantuan untuk korban bencana” Ujarnya.
Ia juga mengatakan bahwa tujuan dari program sosial itu adalah mewujudkan bahwa Aisyiyah Boarding School Malang, selain bergerak di bidang pendidikan juga harus mempunyai gerakan sosial sama halnya dengan gerakan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah.
“Saya ucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah mendukung program ini, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah” Tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Fanspage

Follow Me

 
Copyright © 2016. 'Aisyiyah Kabupaten Malang - All Rights Reserved

Dikembangkan Oleh: Arzadia Group | albaypulsa | Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger