Home » » Santri SMA Aisyiyah Boarding School Malang Juarai Vocal Solo Putri

Santri SMA Aisyiyah Boarding School Malang Juarai Vocal Solo Putri

Sabtu, 13 Oktober 2018. Cempaka Sausan Iga Hadi berhasil menyabet juara 2 se- Kabupaten Malang. Prestasi itu ia dapatkan di Festival dan Lomba Seni Siswa (FLS2) yang diadakan oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Atas Swasta Kabupaten Malang.
 “Ternyata usaha saya selama ini tidak sia-sia. Sebenarnya sejak SMP saya sudah menekuni hobi ini. Setiap ada event apapun saya selalu tampil. Alhamdulillah, saat ini saya mampu bersaing dengan siswa dari sekolah lain” ujar perempuan yang sekarang duduk di kelas XII SMA ABSM ini.
“Trophy ini saya persembahkan untuk kedua orang tua, sekolah dan teman-teman saya” ujarnya sambil menunjukkan trophy.
Kepala SMA ABSM Ekanita Rakhmah menjelaskan bahwa pembinaan untuk persiapan mengikuti ajang ini sangatlah singkat.
”Informasi mengenai lomba ini kami terima secara mendadak dari MKKS. Namun, karena kami sudah data potensi anak-anak, jadi meski dadakan sebenarnya kami sudah siap” tuturnya.
Menurutnya, kegiatan yang ada di sekolah salah satunya juga untuk memetakan potensi anak didiknya. Biasanya anak didiknya dengan bebas mengeksplor potensi dirinya. Sehingga kapanpun anak didiknya siap untuk tampil.
“Yaah biasanya anak-anak tampil dengan bebas sesuai dengan potensi dirinya. Biasanya moment-moment peringatan hari besar, baik nasional maupun hari besar agama,” Pungkasnya.
Drs. Ahmad Duchon, M.Si direktur ABSM, mengapresiasi prestasi yang baru diraih oleh lembaga yang di pimpinnya ini. Ia juga berharap semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa yang lain untuk berprestasi sesuai dengan keahliannya.
“Alhamdhulillah. Saya sampaikan selamat atas prestasi Nanda Cempaka dan pembina. Semoga menjadikan pemicu yang lain untuk berprestasi sesuai dengan bidang keahliannya,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Fanspage

Follow Me

 
Copyright © 2016. 'Aisyiyah Kabupaten Malang - All Rights Reserved

Dikembangkan Oleh: Arzadia Group | albaypulsa | Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger